[✵vf✵] Lembayung (2024) Streaming Complet VF, Film

septembre 19, 2024NonPar admin

Lembayung – Film Complet VF Gratuit

Lembayung

Streaming Gratuit Lembayung: un film Horreur réalisé par Baim Wong sorti en 2024. Avec Taskya Namya comme Picaet Yasamin Jasem comme Arum

~ *Regardez Lembayung en ligne les meilleures vidéos HD 1080p-4K gratuites sur votre ordinateur de bureau, ordinateur portable, ordinateur portable, tablette, iPhone, iPad, Mac Pro et plus encore.

Lembayung
0

Classements de films: 0/100 Votes

ULTRA HD 4K DisponibleFrançais
  • Production: MNC Pictures / Tiger Wong Entertainment / Prime Eagle Studios (ID) /
  • Genres: HorreurThriller
  • Synopsis:
  • Réalisateur: Baim Wong
  • La langue: Bahasa indonesiaFrançais
  • Pay: Indonesia
  • Durée: 123 Minutes.
  • Wiki page: https://en.wikipedia.org/wiki/Lembayung

[✵vf✵] Lembayung (2024) Streaming Complet VF, Film

Regardez un film en ligne à travers les meilleures vidéos HD 1080p gratuites sur ordinateur de bureau, ordinateur portable, ordinateur portable, tablette, iPhone, iPad, Mac Pro et plus encore.

Les utilisateurs recherchent et regardent également des films après ces questions.:Lembayung Film Complet VF Gratuit, Voir film Lembayung streaming VF complet HD. Regarder Lembayung 2024 streaming en entier Gratuit en bonne qualité HD 720p, Full HD 1080p, Ultra HD 4K. Télécharger Lembayung 2024 rapide sans limitation de temps en VF et VOSTFR.

Lembayung – Acteurs et actrice

Lembayung
Taskya Namya
Pica
Lembayung
Yasamin Jasem
Arum
Lembayung
Arya Saloka
Doctor Teto
Lembayung
Anna Jobling
Tantri
Lembayung
Daffa Wardhana
Dimas
Lembayung
Oka Antara
Ringgo
Lembayung
Tio Pakusadewo
Doctor Teto’s Father
Lembayung
Paula Verhoeven
Dimas’s Mother
Lembayung – Bande annonce

Regardez le film complet en ligne!
Connexion haut débit, veuillez choisir dans la liste de serveurs ci-dessous

720pChoose Server 1 1080pChoose Server 2 4KChoose Server 3 HDChoose Server 4

Sinopsis film Lembayung menceritakan tentang dua mahasiswa keperawatan bernama Pica dan Arum, yang menjalani masa PKL di klinik Lembayung.Klinik ini baru dibuka kembali setelah lama ditutup. Penutupan klinik dilakukan karena sempat ada kasus bunuh diri. Keduanya di tempatkan di unit poli gigi, awalnya mereka melaksanakan tugas dengan lancar. Film Lembayung merupakan adaptasi dari thread Jin Poligigi yang sempat viral di 2022 di media sosial X melalui akun @saturnrushx. Kisah ini diangkat dari kisah nyata sang penulis thread bernama Pica. Lembayung, [1] gendola [2] atau gandola [3] (Basella) adalah tumbuhan melilit, memiliki bunganya berwarna ungu, termasuk ke dalam keluarga Basellaceae. Meski mitos di balik bahaya santan masih menghantui, mencoba mengolahnya tidak menjadi masalah. Santan tetap aman dikonsumsi asal masih dalam batas wajar. Lembayung atau daun kacang panjang juga bisa dibuat sayur bobor, berikut resep yang bisa diikuti. Lembayung merupakan tanaman yang memiliki nutrisi yang tinggi. beberapa manfaat lembayung yaitu digunakan untuk mengobati kanker dan sakit gigi. Mengonsumsi lembayung memberikan sejumlah manfaat yang beragam, berikut adalah manfaat lembayung: Mencegah Anemia: Kandungan zat besi dalam lembayung membantu mencegah penyakit anemia, yang seringkali menjadi perhatian utama terutama bagi ibu hamil karena potensi bahayanya terhadap janin. Film “Lembayung” merupakan garapan dari sutradara Baim Wong yang tidak lain adalah aktor dan youtuber ternama di Indonesia, Baim Wong dibantu oleh penulis Gemati Rahayu. Film horor « Lembayung » diangkat dari sebuah Threads di Platform X yang dikenal sebagai ‘Jin Poli Gigi,’ ditulis oleh Pica pada tahun 2022 melalui akun @saturnrushx. TIGER Wong Entertainment dan Prime Eagle Studios merilis poster resmi film horor – thriller terbaru mereka, Lembayung, yang disutradarai Baim Wong. Poster tersebut secara jelas memperlihatkan wajah menyeramkan dari sosok arwah yang meneror para karakter di sepanjang filmnya nanti. Lembayung adalah jenis warna antara ungu dan patma. Lembayung dalam bahasa Inggris dinamakan purple dan berasal dari bahasa Latin purpura. Film Lembayung digarap oleh sutradara Emilkan Chaidir dan Baim Wong. Lembayung dibintangi oleh Taskya Namya, Yasamin Jasem, Arya Saloka, Oka Antara, dan masih banyak pemain lainnya.


Partager ce film avec vos amis